Image of KARENA AKU SAYANG

Text

KARENA AKU SAYANG



Gimana ya hidup dalam keluarga broken home?

Apa harus bersedih hati seumur hidup?


Theres yang kelas X SMA dan Zsa-zsa yang kelas VIII SMP adalah kakak-beradik yang beranjak dewasa. Kedua orangtua mereka sudah lama bercerai, bahkan Bunda sudah punya keluarga baru. Mereka tinggal bersama ayah mereka.

Biarpun punya masa lalu yang kelam, Theres dan Zsa-zsa tetap jadi remaja yang cerewet, aktif, dan gaul. Theres suka basket dan jadi anggota tim sekolah. Hatinya makin berbunga saat Bagus, kakak kelas yang juga jago basket makin memerhatikannya. Tapi kisah cinta Theres tidaklah mulus karena ada Cicil, kakak kelas yang juga naksir Bagus.

Sementara itu, sang adik, Zsa-zsa lebih tomboi dan ceplas-ceplos, meski tetap penakut. Zsa-zsa sibuk dengan berbagai masalah lucu di SMP-nya.

Hubungan kakak-beradik itu sangat kompak dan erat. Dan hubungan itu jadi makin berarti saat muncul sosok Tante Phi. Mungkinkah Tante Phi bisa jadi pengganti bunda Theres dan Zsa-zsa?



Cerita tentang peralihan seorang gadis kecil menjadi remaja, dengan segala liku-liku dan masalah yang menghinggapi dirinya, dari soal keluarga, cowok, sampe haid! Anjar menceritakannya secara lancar menggunakan bahasa sehari-hari yang ringan, hingga enak dibaca sampai halaman terakhir. Dan yang paling aku suka dari cerita ini... Bandung pisan euuyy... Hidup PERSIB!!

---Luna Torashyngu, pengarang Beauty and the Best dan Dua Rembulan


Lancar, mengalir, dan jernih, itulah kekuatan novel ini. Meski mengangkat tema dari dunia remaja, tapi berani mengambil dari sudut yang berbeda.

--Farick Ziat, redaksi majalah GADIS


Ketersediaan

PGRI 1007 E1813Perpustakaan SMK PGRI 1 TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 Anj k
Penerbit Palgrave Macmillan : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-22-2813-6
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this